BIKIN AREM-AREM LAGI

BIKIN AREM-AREM LAGI - Hallo sahabat Dapur Atom Menyajikan Berbagai Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BIKIN AREM-AREM LAGI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jajanan Tradisional, Artikel Nasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BIKIN AREM-AREM LAGI
link : BIKIN AREM-AREM LAGI

Baca juga


BIKIN AREM-AREM LAGI



Bismillahirrohmanirrohim...
Sekarang ini jadi sering banget bikin arem-arem. Hampir tiap minggu deh kayanya bikin, soalnya ini sudah 3 minggu berturut-turut bikin arem-arem hehehe. Kok gak bosan ya? Maklum ini kesenangan Papa. Tiap pamit pergi ke Papa dan ditanya mau oleh-oleh apa, beliau selalu menjawab arem-arem. Daripada beli mending dibuatin aja sekalian. Lebih puas dan lebih enak rasanya.

Resep arem-arem sudah diposting beberapa kali ya. Kalau ini sih memang karena iseng aja pengen fotoin arem-arem. Padahal hasil fotonya ya jelek banget hiiiks. Mood untuk foto-foto memang lagi hilang entah kemana. Resepnya bisa dilihat disini ya, bedanya kali ini aku tidak memakai cabe merah untuk isiannya. Agar tidak bosan, isian arem-arem bisa dimodifikasi sesuai selera. Kali ini isiannya kentang dan ayam, minggu lalu pakai ayam, tahu dan tempe, sedangkan minggu sebelumnya lagi pakai sambel goreng ati hehehe. Minggu depan bikin lagi gak? Kayanya sih iya heheheh.

Special for my Pa...be healthy Pa. I'm so proud being your daughter. Always luv u...^^








Demikianlah Artikel BIKIN AREM-AREM LAGI

Sekianlah artikel BIKIN AREM-AREM LAGI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BIKIN AREM-AREM LAGI dengan alamat link https://dapuratom.blogspot.com/2014/04/bikin-arem-arem-lagi.html

0 Response to "BIKIN AREM-AREM LAGI"

Posting Komentar