Resep Cemilan Ringan Untuk Teman Nonton Kedelai Goreng

Resep Cemilan Ringan Untuk Teman Nonton Kedelai Goreng - Hallo sahabat Dapur Atom Menyajikan Berbagai Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cemilan Ringan Untuk Teman Nonton Kedelai Goreng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jajan Goreng, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cemilan Ringan Untuk Teman Nonton Kedelai Goreng
link : Resep Cemilan Ringan Untuk Teman Nonton Kedelai Goreng

Baca juga


Resep Cemilan Ringan Untuk Teman Nonton Kedelai Goreng



Bahan :
1 kg kacang kedelai
Air secukupnya untuk merendam

Bumbu halus :
4-5 butir bawang putih
1-2 sdm garam
¼ sdt vetsin

Cara membuat :
Campur air, kacang kedelai dan bumbu halus biarkan semalam (kalo saya sekitar 6-7 jam) tiriskan lalu anginkan supaya kering.Setelah kering baru digoreng dengan minyak banyak sampai renyah.

Sumber: asri78.wordpress.com


Demikianlah Artikel Resep Cemilan Ringan Untuk Teman Nonton Kedelai Goreng

Sekianlah artikel Resep Cemilan Ringan Untuk Teman Nonton Kedelai Goreng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cemilan Ringan Untuk Teman Nonton Kedelai Goreng dengan alamat link https://dapuratom.blogspot.com/2015/10/resep-cemilan-ringan-untuk-teman-nonton.html

0 Response to "Resep Cemilan Ringan Untuk Teman Nonton Kedelai Goreng"

Posting Komentar