Resep Pisang Kremes Bintang Lima

Resep Pisang Kremes Bintang Lima - Hallo sahabat Dapur Atom Menyajikan Berbagai Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Pisang Kremes Bintang Lima, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beras, Artikel Jajan Goreng, Artikel Tepung Terigu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Pisang Kremes Bintang Lima
link : Resep Pisang Kremes Bintang Lima

Baca juga


Resep Pisang Kremes Bintang Lima



ADONAN :
100 gr terigu Lencana Merah
freshmilk secukupya (bisa diganti air saja lebih murah)
putih telur setengah butir
garam secukupya


CARA MEMBUAT :
Buat adonan seperti biasa
Belah pisang menjadi bentuk kipas (pisang utuh bebas: kepok,tanduk) masukan pisang kedalam adonan.
Angkat pisang yg telah masuk adonan, lalu gulingkan ke dalam tepung Segitiga Biru (teknik seperti membuat fried chicken)
Goreng kedalam minyak yg sedang jangan terlalu panas (merusak citra rasa dan tekstur kerenyahan..angkat setelah berwarana cokelat keemasan..Selamat mencoba..

Sumber: Bogasari


Demikianlah Artikel Resep Pisang Kremes Bintang Lima

Sekianlah artikel Resep Pisang Kremes Bintang Lima kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Pisang Kremes Bintang Lima dengan alamat link https://dapuratom.blogspot.com/2014/07/resep-pisang-kremes-bintang-lima.html

0 Response to "Resep Pisang Kremes Bintang Lima"

Posting Komentar