SEBLAK BASAH DAGING ASAP

SEBLAK BASAH DAGING ASAP - Hallo sahabat Dapur Atom Menyajikan Berbagai Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SEBLAK BASAH DAGING ASAP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Masakan Tradisional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SEBLAK BASAH DAGING ASAP
link : SEBLAK BASAH DAGING ASAP

Baca juga


SEBLAK BASAH DAGING ASAP



Bismillah...welcoming April ^^
Postingan pertama di bulan April, repost tentang seblak basah. Bagi sebagian orang ini cemilan gak penting ya hehehe, tapi bagi yang suka seblak, pasti lain ceritanya hehehe. Masih memakai resep yang sama dengan yang dulu pernah kuposting disini, hanya kali ini memakai daging asap sebagai pelengkapnya. Silahkan dimodifikasi menurut bahan yang ada ya. Bisa memakai sosis, daging sapi, ayam, bakso atau bahkan makaroni. 
Just enjoy the picts






Alhamdulillah...bisa jadi obat mumet hihihi. Selamat men-seblak yaa










Demikianlah Artikel SEBLAK BASAH DAGING ASAP

Sekianlah artikel SEBLAK BASAH DAGING ASAP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SEBLAK BASAH DAGING ASAP dengan alamat link https://dapuratom.blogspot.com/2014/04/seblak-basah-daging-asap.html

0 Response to "SEBLAK BASAH DAGING ASAP"

Posting Komentar