RAINBOW CAKE FOR RAHMI

RAINBOW CAKE FOR RAHMI - Hallo sahabat Dapur Atom Menyajikan Berbagai Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RAINBOW CAKE FOR RAHMI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cake, Artikel Decorated, Artikel Made by Order, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RAINBOW CAKE FOR RAHMI
link : RAINBOW CAKE FOR RAHMI

Baca juga


RAINBOW CAKE FOR RAHMI



Bismillah ....mulai buka orderan lagi di bulan ini. Sempat vakum selama hampir 2 minggu karena berbagai kesibukan. Gak sepenuhnya vakum sih, karena masih menerima orderan berupa puding, tapi untuk cake dekor dan snack bener-bener off. 

Rainbow cake ini dipesan oleh Rangga untuk Rahmi di Kediri. Dekornya yang simpel aja dengan tulisan juga terserah bakulnya. Hehehe...yang ada bakulnya malah suka bingung kalau gini. Akhirnya bener-bener dibuat yang super simpel deh. 
Terima kasih orderannya di Dapur Nays ya Rangga. Selamat ulang tahun untuk Rahmi. Semoga berkenan dengan rainbow cake-nya  ^^








Demikianlah Artikel RAINBOW CAKE FOR RAHMI

Sekianlah artikel RAINBOW CAKE FOR RAHMI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RAINBOW CAKE FOR RAHMI dengan alamat link https://dapuratom.blogspot.com/2014/03/rainbow-cake-for-rahmi.html

0 Response to "RAINBOW CAKE FOR RAHMI"

Posting Komentar