FRUITS SALAD

FRUITS SALAD - Hallo sahabat Dapur Atom Menyajikan Berbagai Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FRUITS SALAD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Salad, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FRUITS SALAD
link : FRUITS SALAD

Baca juga


FRUITS SALAD



Bismillahirrohmanirrohim...
Masih dalam edisi postingan salad ya. Kalau kemarin posting salad Indonesia, kali ini postingan tentang salad buah. Keluarga kami pecinta buah, bahkan kakak Naira itu gak pernah nolak yang namanya buah, apa saja dia mau. Kalau adek masih pilih-pilih, yang paling disukainya semangka. Karena semua hobby buah, tidak heran kalau kami juga suka salad buah. Bahkan beberapa waktu yang lalu Naira sempat bilang ke Bundanya kalau ulang tahun nanti tidak usah bikin cake, tapi salad buah aja hahaha. Gak perlu nunggu ulang tahun lah ya untuk bikin salad buah kesukaannya.

Kami paling sering menikmati buah dalam bentuk buah potong. Buahnya divariasikan aja setiap hari jadi tidak bosan. Selain itu buah dinikmati dengan bentuk juice atau smoothies. Salad buah tentunya bisa jadi variasi menikmati buah yang cukup menyenangkan. Rasanya segar, cocok sekali dinikmati di siang hari yang panas. Biasanya aku bikin siraman / dressing salad memakai yoghurt, kadang memakai mayonaise dan susu kental manis. Terkadang diberi taburan keju cheddar di atasnya. Kali ini aku pengen nyobain memakai air jeruk nipis juga sebagai campurannya dan tanpa keju. Maksudnya biar lebih kerasa segarnya, tanpa 'diganggu' rasa keju. Buahnya silahkan disesuaikan dengan selera aja ya. Ini buah-buahan yang kupakai...







FRUITS SALAD

Bahan (sesuaikan selera & kebutuhan) :
Semangka
Melon
Apel
Buah naga putih
Anggur
Jelly (aku bikin yang rasa blueberry)
Selada

Siraman / Dressing :
Yoghurt
Mayonaise
Susu Kental Manis
Air jeruk nipis / lemon

Cara Membuat :
- Potong dadu semua buah dan jelly, tata di piring saji, tambahkan selada.
- Campur yoghurt, mayonaise dan susu kental manis. Aduk rata.
- Tambahkan air jeruk nipis, aduk rata dan siramkan di atas salad.
- Segera sajikan.

Notes :
- Salad buah paling enak disajikan dalam keadaan dingin, jadi dinginkan dahulu buah-buahan yang akan dipakai.
- Sesaat setelah diracik, segera sajikan karena kalau terlalu lama akan berair.

Buah-buahan lain yang bisa dipakai antara lain adalah strawberry, kiwi, jeruk atau nanas. Anything you like ^^  Enak juga lho kalau diberi campuran jagung manis rebus.
Daan....ternyata memang enak lho kalau siramannya diberi air jeruk nipis. Segeer banget. Tingkat asam dan manisnya silahkan disesuaikan dengan selera aja ya.





Selamat berkreasi dengan salad buah. Syegeeer ^_^



















Demikianlah Artikel FRUITS SALAD

Sekianlah artikel FRUITS SALAD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FRUITS SALAD dengan alamat link https://dapuratom.blogspot.com/2014/03/fruits-salad.html

0 Response to "FRUITS SALAD"

Posting Komentar