PUKIS TOPPING COKLAT

PUKIS TOPPING COKLAT - Hallo sahabat Dapur Atom Menyajikan Berbagai Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PUKIS TOPPING COKLAT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jajanan Tradisional, Artikel snack, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PUKIS TOPPING COKLAT
link : PUKIS TOPPING COKLAT

Baca juga


PUKIS TOPPING COKLAT



Lagi-lagi postingan tentangn pukis. Sebenarnya udah beberapa kali posting pukis dan juga resepnya sama hehehe. Kebetulan kemarin ada orderan pukis dalam jumlah yang cukup banyak menurutku. Aku bikin sebanyak 2,5 kg terigu dan masih ada sisa sedikit buat keluarga. Dan yang sisa inilah yang iseng-iseng difotoin hehehe. Fotonya juga asal jeprat jepret aja karena hari sudah sore dan mendung gelap. Just..enjoy the picts yaa






Sesuai request, aku bikin pukis dengan topping meises. Pakai topping keju juga enak banget lho. Resepnya gak aku tulis lagi, bisa dilihat disini ya. Salah satu tips untuk membuat pukis yang awet empuknya adalah dengan mengoleskan margarin sesaat setelah pukis diangkat dari cetakannya. Seperti yang dilakukan abang-abang penjual pukis itu kan yaa.
^_^










Demikianlah Artikel PUKIS TOPPING COKLAT

Sekianlah artikel PUKIS TOPPING COKLAT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PUKIS TOPPING COKLAT dengan alamat link https://dapuratom.blogspot.com/2014/02/pukis-topping-coklat.html

0 Response to "PUKIS TOPPING COKLAT"

Posting Komentar