HELLO KITTY PINATA CAKE FOR AMANDA

HELLO KITTY PINATA CAKE FOR AMANDA - Hallo sahabat Dapur Atom Menyajikan Berbagai Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HELLO KITTY PINATA CAKE FOR AMANDA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cake, Artikel Decorated, Artikel Made by Order, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HELLO KITTY PINATA CAKE FOR AMANDA
link : HELLO KITTY PINATA CAKE FOR AMANDA

Baca juga


HELLO KITTY PINATA CAKE FOR AMANDA



Alhamdulillah...orderan pinata cake lagi. Kali ini adalah repeat order dari mas Ricky untuk ultah keponakannya Amanda. Request-nya adalah HK cake sesuai dengan contoh hehehe. Padahal sebenarnya bakulnya pengen banget tuh bikin HK cake model lain. Enaknya kalau sudah request sesuai contoh udah gak perlu lagi cari ide ya hihihi. Karena Amanda suka sekali dengan permen coklat, maka disepakati akan dibuatkan pinata cake.




2 Layer spongecake vanila dengan filling buttercream, isiannya adalah permen coklat warna warni. Dicover seluruhnya dengan buttercream istimewa. Hiasannya gak pakai macem-macem ya, cukup topper HK kecil dan tulisan HBD. 
Selamat ulang tahun Amanda....semoga jadi anak sholeha, penyejuk hati keluarga. Aamiin. Terima kasih orderannya ya mas Ricky.












Demikianlah Artikel HELLO KITTY PINATA CAKE FOR AMANDA

Sekianlah artikel HELLO KITTY PINATA CAKE FOR AMANDA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HELLO KITTY PINATA CAKE FOR AMANDA dengan alamat link https://dapuratom.blogspot.com/2014/01/hello-kitty-pinata-cake-for-amanda.html

0 Response to "HELLO KITTY PINATA CAKE FOR AMANDA"

Posting Komentar