DECORATED BROWKUS FOR NIZA

DECORATED BROWKUS FOR NIZA - Hallo sahabat Dapur Atom Menyajikan Berbagai Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DECORATED BROWKUS FOR NIZA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Brownies Kukus, Artikel Decorated, Artikel Made by Order, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DECORATED BROWKUS FOR NIZA
link : DECORATED BROWKUS FOR NIZA

Baca juga


DECORATED BROWKUS FOR NIZA



Bismillahirrohmanirrohim....sudah lama juga gak posting blog, semoga gak keburu berlumut ya blog ini hihihi. Posting orderan dulu aja ya. Orderan tahun lalu hihihi...maksudnya bulan lalu, jadi gak terlalu basi kan fotonya. Biasa memang lagi kumat malesnya (seperti biasanya).

Kali ini adalah orderan Ernik untuk milad Niza keponakannya yang berumur16 tahun. Requestnya browkus yang didekor ala black forest. Jadilah...seperti ini hasilnya. 2 Layer browkus lembut yang didekor ala black forest Dapur Nays.
Alhamdulillah dapat review yang memuaskan sekali dari Jeng Ernik kalau semua suka dengan cake-nya. Senaang sekali bakulnya hihihi.

Matur nuwun orderannya. Eid Milad untuk Niza, semoga panjang umur, sukses selalu dan kesampaian sampai Aussie ya non ^_^  Aamiin





Demikianlah Artikel DECORATED BROWKUS FOR NIZA

Sekianlah artikel DECORATED BROWKUS FOR NIZA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DECORATED BROWKUS FOR NIZA dengan alamat link https://dapuratom.blogspot.com/2014/01/decorated-browkus-for-niza.html

0 Response to "DECORATED BROWKUS FOR NIZA"

Posting Komentar