FRUITY CHEESE CAKE MBAK DWI

FRUITY CHEESE CAKE MBAK DWI - Hallo sahabat Dapur Atom Menyajikan Berbagai Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FRUITY CHEESE CAKE MBAK DWI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cake, Artikel Cheese, Artikel Decorated, Artikel Made by Order, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FRUITY CHEESE CAKE MBAK DWI
link : FRUITY CHEESE CAKE MBAK DWI

Baca juga


FRUITY CHEESE CAKE MBAK DWI



Alhamdulillah...diberi kesempatan untuk mengerjakan orderan ini. Fruity cheese cake lagi, kali ini dari teman FB, mbak Dwi Respati untuk milad ayahanda di Kediri. Special request topping anggur dan jeruk mandarin. 2 Layer cheesecake dengan filling selai straberry dan dicover seluruhnya memakai whipcream. Toppingnya sesuai request ya, hanya ditambahkan sedikit cherry hijau dan merah sebagai pemanis.

Gak suka banget liat fotonya, karena foto orderan kali ini benar-benar jelek huhuhu. Nekad foto di luar ruangan, pas di tengah hari yang terik. Harus buru-buru juga karena akan segera diantar dan takut whipcreamnya meleleh. Hasilnya seperti ini deh, fotonya terlalu terang di sisi kanan dan jadi tambah jelek hiiiks. Harap dimakluminya, bakulnya lagi puyeng kayanya nih hihihihi

Terima kasih orderannya mbak Dwi, semoga berkenan dengan cheese cake-nya. Selamat Milad untuk Ayahanda, Barakallahu.





Demikianlah Artikel FRUITY CHEESE CAKE MBAK DWI

Sekianlah artikel FRUITY CHEESE CAKE MBAK DWI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FRUITY CHEESE CAKE MBAK DWI dengan alamat link https://dapuratom.blogspot.com/2013/12/fruity-cheese-cake-mbak-dwi.html

0 Response to "FRUITY CHEESE CAKE MBAK DWI"

Posting Komentar