ANGRY BIRD BDCK FOR DANIS

ANGRY BIRD BDCK FOR DANIS - Hallo sahabat Dapur Atom Menyajikan Berbagai Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ANGRY BIRD BDCK FOR DANIS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cake, Artikel Decorated, Artikel Made by Order, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ANGRY BIRD BDCK FOR DANIS
link : ANGRY BIRD BDCK FOR DANIS

Baca juga


ANGRY BIRD BDCK FOR DANIS



Bismillahirrohmanirohim
Alhamdulillah bisa update blog lagi. Ini adalah orderan beberapa waktu yang lalu yang lagi-lagi bertema red angry bird. Ternyata angry bird masih jadi idola ya. Request-nya sama persis dengan foto angry bird BDCK yang pernah kuposting dulu. Siaaap laksanakan ^^

Angry bird BDCK ini untuk Milad Danis yang pertama, masih imut-imut ya. Basecake-nya spongecake vanilla yang lembut dan dicover full buttercream spesial. Semoga berkenan dengan kuenya ya Mbak Shety, terima kasih atas kepercayaannya di Dapur Nays.
Selamat ulang tahun Danis...semoga tumbuh menjadi anak sholeh kebanggaan keluarga. Aamiin.






Demikianlah Artikel ANGRY BIRD BDCK FOR DANIS

Sekianlah artikel ANGRY BIRD BDCK FOR DANIS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ANGRY BIRD BDCK FOR DANIS dengan alamat link https://dapuratom.blogspot.com/2013/11/angry-bird-bdck-for-danis.html

0 Response to "ANGRY BIRD BDCK FOR DANIS"

Posting Komentar