BDCK PAK LUKY

BDCK PAK LUKY - Hallo sahabat Dapur Atom Menyajikan Berbagai Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BDCK PAK LUKY, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cake, Artikel Decorated, Artikel Made by Order, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BDCK PAK LUKY
link : BDCK PAK LUKY

Baca juga


BDCK PAK LUKY



Orderan kesekian kalinya dari salah satu pelanggan setia Dapur Nays, yaitu jeng Ernik. Setiap tahunnya selalu order BDCK untuk keluarga tercinta. Kali ini yang berulang tahun adalah Pak Luky suaminya jeng Ernik, yang juga teman jaman SD dulu hehehehe. Yups...Ernik dan Luky sama-sama teman lamaku. 

Basecake-nya adalah spongecake vanilla tapi didekor ala black forest sesuai contoh yang dipilih sendiri. 3 Layer spongecake vanilla, dengan filling buttercream special, tidak lupa setiap layernya diperciki dengan simple syrup. Untuk toppingnya memakai chocolate crispy balls, coklat serut dan red cherry. Eh ya keluarga Ernik memang suka sekali dengan buttercream special yang kubuat, jadi setiap pesan cake selalu full dengan buttercream.






Matur nuwun untuk repeat order kesekian kalinya ya say. Eid Milad untuk Luky, Barakallahu. 


Demikianlah Artikel BDCK PAK LUKY

Sekianlah artikel BDCK PAK LUKY kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BDCK PAK LUKY dengan alamat link https://dapuratom.blogspot.com/2013/10/bdck-pak-luky.html

0 Response to "BDCK PAK LUKY"

Posting Komentar