ANGRY BIRD BDCK FOR FATHAN

ANGRY BIRD BDCK FOR FATHAN - Hallo sahabat Dapur Atom Menyajikan Berbagai Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ANGRY BIRD BDCK FOR FATHAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cake, Artikel Decorated, Artikel Made by Order, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ANGRY BIRD BDCK FOR FATHAN
link : ANGRY BIRD BDCK FOR FATHAN

Baca juga


ANGRY BIRD BDCK FOR FATHAN



Alhamdulillah ini adalah orderan dari Mbak Betty untuk ulang tahun Fathan. Requestnya BDCK red angry bird. 2 Layer spongecake vanilla ala Yongky yang lembut dengan filling strawberry palleta dan dicover seluruhnya dengan buttercream spesial.

Terima kasih orderannya mbak Betty. In sha Allah Fathan tumbuh menjadi anak sholeh kebanggaan keluarga. Aamiin.
So sorry fotonya gak ada yang bagus sama sekali. Bener-bener rush hour dan ternyata fotonya malah blur semua...nasiiib deh hahahahah.





Demikianlah Artikel ANGRY BIRD BDCK FOR FATHAN

Sekianlah artikel ANGRY BIRD BDCK FOR FATHAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ANGRY BIRD BDCK FOR FATHAN dengan alamat link https://dapuratom.blogspot.com/2013/09/angry-bird-bdck-for-fathan.html

0 Response to "ANGRY BIRD BDCK FOR FATHAN"

Posting Komentar